Polsek Telawang, Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Di Desa Sebabi

Kotim – Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi Saber Pungli terhadap Masyarakat di Desa sebabi Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Rabu pagi (14/2/2024).

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli gencar dilaksanakan oleh Anggota Piket Polsek Telawang dengan tujuan terhindar dari praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Telawang menyempatkan juga untuk melakukan himbauan kamtibmas, untuk bersama sama saling bersinergi, bekerja sama dalam rangka Ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Telawang serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Selanjutnya Kapolsek berharap dalam memberantas pungutan liar adanya kerja sama semua elemen masyarakat demi terwujudnya Kecamatan Telawang yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar. Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!