Kasiwas Polres Sekadau Pimpin Pengamanan Ibadah Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau melalui regu siaga memberikan pengamanan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus dan Paulus, Jl. Merdeka Selatan, kecamatan Sekadau Hilir.

Ibadah misa dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2023) mulai pukul 18.00 WIB, dengan diikuti ratusan jemaat, datang ke gereja menggunakan kendaraan R2 dan R4.

Kasiwas Polres Sekadau, IPDA Jumadi, selaku Padal regu siaga menerangkan, selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar gereja berada dalam kondisi yang aman dan lancar.

“Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian, diharapkan jemaat yang mengikuti ibadah misa merasa tenang dan dapat mengikuti rangkaian ibadah dengan khidmat,” terang IPDA Jumadi.

Lanjut IPDA Jumadi, tujuan utama dari kegiatan pengamanan ini adalah untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta kelancaran peribadatan bagi jamaat yang hadir.

“Ibadah misa ini berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam, selesai pada pukul 19.30 WIB. Tidak ada kejadian yang mengganggu jalannya ibadah, sehingga semua berjalan dengan lancar dan khidmat,” ujar IPDA Jumadi. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!