Perkuat Sambang, Polsek Sukadana Polres Ciamis Intensifkan Polisi RW

CIAMIS – Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. Sambang ini dilaksanakan di Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/8/2023).

Sambang tersebut dilaksanakan oleh Polsisi RW polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Sambang ini turut melakukan sambang dan komunikasi dengan warga pemilik warung kopi Dusun Desa Sukadana Kec. Sukadana Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi antara Polisi RW dengan masyarakat.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Ipda Dayat Hidayat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!