Bhabinkamtibmas Desa Tanggulun Barat Aipda Irwan Fadillah, menghadiri Pemilihan BPD Periode 2023 – 2028 di Balai Musyawarah Rw 04 , Desa Tanggulun Barat, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Aipda Irwan Fadillah menghadiri kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN, S.H., M.H. melalui Kapolsek Kalijati IPTU Udin Awaludin, S.H, M.H untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Saat kegiatan tersebut, Aipda Irwan Fadillah di dampingi oleh kepala desa tanggulun barat beserta Babinsa AD menyampaikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada nasyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar bersama – sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya masing-masing agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ucap Aipda Irwan Fadillah.

Aipda Irwan Fadillah mengingatkan bilamana terjadi tindak pidana sekecil apapun masyarakat segera melapor kepada bhabinkamtibmas, Polisi RW, Polsek Kalijati atau Call Center Polres Subang 110.

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk lapor kepada pihak kepolisian bilamana di lingkungannya ada gangguan kamtibmas, peredaran miras, narkotika dan sediaan farmasi tanpa izin edar,” ucapnya.

Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H, M.H mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Tanggulun Barat menghadiri kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan polisi dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan tersebut polisi semakin dekat dengan masyarakat, dan masyarakat bisa merasakan akan kehadiran polisi, sehingga bisa bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya. (MW)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!