Soliditas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Cipaku Patroli Obwis Air di Waterboom Ds. Jalatrang

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Anggota Kodim 0613/Ciamis melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata saat Libur Akhir Pekan. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil Cipaku.

Dimana anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama-sama melaksanakan patroli dan monitoring di Obyek Wisata Waterboom Sumber Jaya, Cipangalun, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/05/2023).

Patroli sekaligus pengamanan ini dilaksanakan secara humanis guna memberikan kenyamanan masyarakat yang berwisata di obyek wisata air yang ada di Kecamatan Cipaku. TNI-Polri solid hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat terutama pengunjung di Waterboom Sumber Jaya Cipangalun Desa Jalatrang.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, ini wujud nyata Soliditas TNI-Polri hingga di tingkat bawah. Dimana mereka hadir untuk memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat sehingga merasa nyaman dan aman.

“Ini sebagai wujud nyata Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kertetiban masyarakat. Sehingga memberikan merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas berkat kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, patroli sekaligus pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang berwisata di Wisata Air Waterboom Sumber Jaya Cipangalun Jalatrang.

“Kegiatan ini bertujuan guna terciptanya Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Kehadiran anggota TNI-Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat menjadi ajang Silaturahmi. Sehingga harapan kedepan TNI-Polri semakin di cintai masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!