Polisi di Pangkalan Pantau Kamtibmas Proyek Tol Japek 2

Karawang – Personel patroli presisi Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Cecep Samsuri beserta Bripka Ajib melaksanakan pengontrolan dan pengamanan di lokasi proyek strategis nasional Jalan Tol Japek 2 Selatan.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Citaman Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (1/8/2023).

Pasalnya, pengamanan itu digelar dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengawasi matrial barang-barang proyek pembangunan jalan tol di wilayah hukum Polsek Pangkalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek pembangunan Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) 2 Selatan.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya pencurian di areal proyek jalan tol,” ungkap Edi Karyadi.

“Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan terhadap proyek pembangunan jalan tol ini,” sambungnya.

Berdasarkan hal tersebut, AKP Edi Karyadi, selaku Kapolsek Pangkalan mengarahkan kedua anggotanya untuk mengimbau para pekerja proyek dan warga sekitaran, agar bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Edi Karyadi.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!