Polisi Berpatroli ke Bank BRI Unit Cito, Guna Mengecek Situasi

POLRES KARAWANG – Demi menekan angka kriminalitas, anggota kepolisian melaksanakan patroli prekat QR 3202 C ke pusat perbankan Bank BRI Unit Cito di Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Senin (13/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP Polres Karawang.

“Kami siap mengamankan situasi malam hari di wilayah hukum kami. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Pasalnya, patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme, geng motor, balapan liar, tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya yang bisa meresahkan masyarakat.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Solihin dan Bripka Arief Yoga untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Aiptu Solihin menambahkan, bahwa patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkas Aiptu Solihin.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!