Kecepatan Aksi: Satpolair Langsung Bergerak Terkait Info Kecelakaan Laut dari media sosial

TARAKAN – Polres Tarakan, Pada hari Sabtu tanggal 11 mei 2024 sekira pukul 15.36 wita Sat Polairud Polres tarakan mendapatkan informasi dari akun media sosial instgaram @Tarakanku terkait kejadian laka laut tubrukan Speed boat bermesin 40 pk dengan perahu dompeng di perairan pas payau kota tarakan.
Dijalaskan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kasat Polair Polres Tarakan IPTU Prabowo Eka Prasetyo, S.H.,M.H. Setelah Melihat informasi tersebut unit gakkum sat polair polres tarakan melakukan penyelidikan. Dan berhasil mendapatkan informasi terkait kronologis kejadian.
“dimana bermula pada hari sabtu tanggal 11 mei 2024 pukul 06.45 wita Sdr. “W” dan “F” berangkat dari dermaga beringin 1 menuju tanjung tiram kab. Tana tidung untuk membeli kepiting namun di tengah perjalanan cuaca hujan deras dan berkabut di sekitar wilayah pas payau kota tarakan, tiba tiba terjadi tubrukan antara speed boat berjenis mesin 40 pk dengan perahu berjenis dompeng.”jelas kasat polair.
Ia juga menjelaskan, Akibat kecelakan laka laut tubrukan yang terjadi di perairan pas payau kota tarakan antara speed boat berjenis mesin 40 Pk dengan perahu dompeng, sdr. “W” mengalami Luka di kaki sebelah kanan dan lebam di paha sebelah kiri, untuk material speat boat berjenis 40 Pk milik sdr. “W” mengalami pecah terbelah dua dan untuk dompeng mengalami lecet di lambung kiri dan kanan.


Atas kejadian tersebut kedua belah pihak bersepakat menuju Ke pos pembelian terdekat di wilayah juata laut kota tarakan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
“dari ahkinya kedua belah pihakpun sepakat menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargan.”tutup IPTU Prabowo.(HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!