Berikan Rasa Nyaman, Polsek Ciamis Amankan Lomba Paduan Suara

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba melukis dan Lomba Paduan Suara yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru TK Indonesia ( IGTKI ) PGRI. Pengamanan dilaksanakan di sekitar lokasi perhelatan yang di Gedung Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/05/2023).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Ssbanyak 5 persone diterjunkan melakykan pengamanan, diantaranya Aiptu Achmad Abidin, Aipda Ahmad Apandi, Aipda Yoga Siswanto, Aipda Hendar dan Bripka Firman.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk memastikan perhelatan Lomba melukis dan Lomba Paduan Suara yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru TK Indonesia ( IGTKI ) PGRI berjalan lancar dan tertib. Sehingga semua peserta dan warga yang hadir nyaman karena keamanan yang terjamin,” kata Kompol Ismet Inono.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada pihak panitia untuk selalu berkoordinasi dengan pihak aparat keamanan guna terciptanya kondusifitas.

“Mari kita sama-sama menjaga Ciamis yang kondusif agar tetap kondusif dan aman. Sehingga semua merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas sehari-hari,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!