Bhabinkamtibmas Bripka Galih Rismantika melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Polisi RW Aiptu Daden dan Bhabinkamtibmas Bripka Galih Rismantika melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat RW 01 Desa Sukamenak Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya.

“Polisi RW Aiptu Daden menyampaikan kepada warga masyarakat dan tokoh masyarakat pesan- pesan kamtibmas dan menghimbau untuk terus meningkatkan gotong royong, meningkatkan jiwa sosial antar warga dengan saling bantu sehingga tertanam rasa kebersamaan kekeluargaan serta menghimbau agar berhati-hati selektif berita-berita medsos, juga bersama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kades Sukamenak sdr Sukarna menuturkan menyambut baik dengan ada nya Polisi RW sebagai program baru setelah Bhabinkamtibmas, tentunya akan memperkuat kedekatan Polisi dengan masyarakat serta masyarakat lebih mudah cepat berkomunikasi dengan adanya Polisi RW ujarnya.

Sukarame, 20 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!