Perkuat Sinergitas, Polsek Ciamis Sambang Kamtibmas ke warga di Kelurahan Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciamis dengan menyambangi warga, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (1/8/2023).

Sambang kamtibmas itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciamis Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar ke warga masyarakat binaannya. Dimana anggota hadir melakukan interaksi bersama warga yang sedang melakukan aktifitas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dan Masyarakat. Sehingga diharapkan kedepan semakin solid dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilkum Polsek Ciamis. Salah satu dengan tidak bermain petasan dan mainan berbahaya lainnya, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri-TNI dan masyarakat dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!