BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANGGEUNG LAKUKAN PENGAWASAN DAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN PANGAN (BERAS)

Tanggeung, (10/6/2023) Penyaluran bantuan pemerintah dalam hal ini bantuan sosial pangan (beras) 10 kg untuk 656 KPM dilaksanakan Di Desa Cilongsong Kec. Tanggeung Kab. Cianjur yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Briptu Robi Mauladi

Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat yang tidak mampu tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di Masyarakat yang Masih belum stabil.

Adapaun warga Masyarakat yang berhak menerima bantuan sebanyak 656 KPM. Bantuan pangan tersebut berupa Beras sebanyak 10 kg Beras.

Bhabinkamtibmas Sek Tanggeung membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.

Di tempat lain Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah, SH, MH Mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah, SH, MH juga menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!