Antisipasi Terjadinya C3 dan Peredaran Miras, Polsek Klari Gelar Patroli Ciptakan Kamtibmas

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Klari Polres Karawang melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan terjun ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Piket Pawas IPDa Cahya dan jajaran di jam malam, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, pada Minggu (29/01/2023).

Kapolsek Klari Kapolsek Hidayat melalui IPDA M Arif mengatakan, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli secara rutin .

“Operas imbangan/KRYD Polsek Klari diwilayah Polsek masing – masing dalam rangka antisipasi terjadinya C3, balap liar dan tawuran serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Ipda Cahya.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas secara humanis dengan membubarkan komunitas muda – mudi yg sedang nongkrong yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran. Melaksanakan Ops. Miras serentak dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang.

“Kami Melakukan pemeriksaan dan menggeledah tempat dan penjual yang diduga menjual Miras, menghimbau kepada Pelaku Usaha/Penjual Miras agar tidak menjual kembali dikarenakan bisa menimbulkan gukamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari,” ujarnya.

Selain  itu personil Polsek Klari juga melakukan mobiling ke ttik rawan antisipasi tawuran dan maraknya kembali keberadaan geng motor yang meresahkan warga masyarakat. 

“Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat “, tutupnya.

 #Polsek Klari #Polres Karawang
( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!