Personil Polsek Leuwidamar, Polres Lebak PAM Turnamen Sepak Bola Antar RW Desa Leuwidamar.

Polres LEBAK, – Personil Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, laksanakan pengamanan (PAM) pelaksanaan turnamen Sepak bola antar RW dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 bertempat dilapangan sepak bola Kampung Keusal Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Senin (31/07/2023).

Personel dilibatkan dalam giat tersebut sebanyak 3 (Tiga) personel dengan sasaran pengamanan, Fasilitas Umum, Para Panitia, serta Para pemain Bola yang bertanding pada turnamen tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin, menyampaikan, benar pihaknya telah turunkan 3 (Tiga) personil untuk pengamanan pertandingan sepak bola antar RW Desa Leuwidamar dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Tujuan kegiatan pengamanan, memberikan rasa aman kepada para panitia, pemain dan penonton bola selama pertandingan berlangsung, memberikan arahan kepada juru parkir untuk merapikan parkiran kendaraan,” jelas Kapolsek Leuwidamar.

Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun yang bertanding untuk hari ini : Keusal B RW 03 Vs RT /RW, pertandingan sepak bola dimenangkan
RW 03 Keusal B Sekor 7-1.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Kapolsek Leuwidamar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!