Kasat Lantas Usung Art Policing Kenalkan Ops Keselamatan Lodaya 2023 di SMKN 1 Karawang

POLRES KARAWANG – Bertempat di SMKN 1 Karawang, Kasat Lantas Polres Karawang terus bergerak dengan serangkaian program edukasi tertib lalu lintas. Salah satunya dengan gelaran Police goes to school dan art policing, Selasa (14/2/2023).

“Tujuannya agar Karawang jadi Kabupaten tertib lalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023,” tegas AKP LD Habibi Ade Jama, Kasat Lantas Polres Karawang mewakili Kapolres Karawang, Selasa (14/2/2023).

Seperti program-program lainnya, Police goes to school sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini juga mengajak para pelajar untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas demi mewujudkan sebuah Kamseltibcarlantas.

Kegiatan Police goes to school yang bertemakan art policing (pemolisian melalui pendekatan seni budaya dan pariwisata) dalam pelaksanaannya, siswa-siswi dengan antusias menerima edukasi yang disampaikan oleh Kasat Lantas terkait Kamseltibcarlantas pada gelaran Ops Keselamatan Lodaya 2023 saat sekarang ini.

“Lewat edukasi tersebut semoga menciptakan pelopor keselamatan di kalangan pelajar,” harap perwira pertama Polri ini.

“Sehingga prioritas Kamseltibcarlantas, bisa terwujud di Kabupaten Karawang,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, memasuki hari ketujuh gelaran Ops Keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polres Karawang secara massive memberikan brosur dan stiker kepada eluruh warga Karawang dan kini telah diperkenalkan kepada siswa siswi sekolah lanjutan atas, seperti SMKN 1 Karawang.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Semoga materi yang kami sampaikan bisa diserap oleh siswa-siswi SMKN 2 Karawang,”

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!