Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku dan Babinsa Desa Cibinonghilir Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Hadiri Acara Perpisahan Siswa SD

Polsek Cilaku – Bhabinkamtibmas Desa Cibinonghilir Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Fery Rustendy beserta Babinsa Sersa Kurnia menghadiri acara pelepasan atau perpisahan siswa SDN Cikaso Desa Cibinonghilir Kec. Cilaku Kab. Cianjur. Selasa (20/06/2023)

Di sela-sela acara Aiptu Fery Rustendy menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada semua warga yang hadir dalam acara perpisahan tersebut. Warga di ingatkan untuk selalu mengunci stang sepeda motornya yang terparkir guna mencegah adanya bahaya Curanmor serta Agar warga masyarakat lebih berhati hati terhadap terjadinya tindak pidana perdagangan orang (TPPO), agar warga tidak mudah tergiur dengan ajakan dan rayuan orang untuk bekerja di luar negeri dengan gaji yang tinggi.

Kepada siswa yang lulus Aiptu Fery Rustendy berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak menimbulkan adanya bentuk gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Cibinonghilir Aiptu Fery Rustendy juga menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah selesai menuntut ilmu di SD Negeri Cikaso dan siswa juga di beri saran untuk meneruskan pembelajarannya ke jenjang yang lebih lanjut sesuai dengan keinginan dan kemampuan, kedepannya diharapkan mampu menjadi generasi bangsa yang dapat dibanggakan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Cilaku, Polres Cianjur di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!