Polsek Ciamis Monitoring Pelatihan Mitigasi Bencana di Desa Mekarjaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara pelatihan kesiapsiagaan tanggap bencana tingkat desa. Acara pembukaan tersebut digelar di aula Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

Pelatihan tersebut ditujukan kepada para relawan tanggap bencana di Desa Mekarjaya. Relawan ini berasal dari masyarakat Desa Mekarjaya.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Mekarjaya dan BPBD Kabupaten Ciamis. Selain itu dari Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Melarjaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kehadiran anggota disana dalam rangka untuk memberikan semangat para peserta yang mengikuti pelatihan tanggap bencana. Selain itu tentunya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat.

“Kami harap pelatihan ini dapat memberikan wawasan baru bagi para peserta khususnya dalam penanganan kebencanaan. Sehingga masyarakat dapat turut andil dalam upaya penanganan kebencanaan diwilayahnya,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!