Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Cipaku Polres Ciamis Gelar Patroli Dialogis di Desa Muktisari

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat KRYD patroli dialogis dengan tokoh masyarakat Sdr. Cepi Aprianto di Dusun Cijoho Rt. 11 Rw. 15 Desa Muktisari, Kec. Cipaku, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/6/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Aipda Agus Susanto dan Bripka Nur Hasyim, SH.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Cipaku juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!