Jaga Situasi Aman, Polsek Jatinangor Giatkan Patroli Malam

Sumedang – Anggota Polsek Jatinangor, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Dani Hamdani, Bripka Yuda Permana dan Briptu Panji Satria melaksanakan patroli Blue Ligh di Seputaran wilayah Hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang. Selasa (25/04/2023) dini hari.

Dengan sasaran patroli ini meliputi Jln. Raya Ir. Soekarno, Hotel BGG, Gerbang Kampus Unpad dan Central Bank Unpad. Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Jatinangor dari segala bentuk gangguan kejahatan.

Patroli ini melaksanakan dialogis dengan warga yang dijumpai untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Petugas mengajak warga selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas seperti pencurian, balap liar, sampai perang sarung.

“Saat patroli di Kampus dan Objek Vital, kami melakukan himbauan kamtibmas kepada petugas piket untuk selalu waspada dengan potensi kejahatan yang ada,” ungkap Briptu Panji Satria.

“Patroli di sepanjang Jln. Raya Ir. Soekarno juga rutin kami laksanakan untuk memastikan situasi kamtibmas di Jatinangor tetap aman,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!