Forkopimcan Hadiri Kegiatan Khotmil Qur’an Tingkat Kecamatan Banjar

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Forkopimcam Banjar bertempat di Mesjid Arrohman Lingk. Cisauheun Kel. Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar menghadiri kegiatan khotmil qur’an tingkat kecamatan Banjar secara bersama-sama. Kamis (18/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri Baznas Kota Banjar, Walikota Banjar diwakili Camat Banjar (EGI GINANJAR.,S.STP.,M.Si), Danramil 1313 Banjar diwakili Babinsa Kelurahan Situbatu, Kapolres Banjar diwakili Kapolsek Banjar (KOMPOL SUDI HARTONO.,S.Sos), Kemenag Kota Banjar diwakili Kasi Binmas, Lurah & Kades se-Kec Banjar, Ketua MUI Kecamatan Banjar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu (BRIPKA SANA.,SH), Bindes Kelurahan Situbatu (Bpk. ARIS), Ketua MUI Kecamatan Banjar, Ketua DMI Kecamatan Banjar, Kepala KUA Kecamatan Banjar / yang mewakili, Ketua DKM se-Kec. Banjar, Perwakilan Ponpes se-Kec. Banjar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dihadiri lebih kurang 1200 orang.

Kegiatan tesebut merupakan salah satu upaya dalam melakukan syiar Islam di Kota Banjar, Al-Qur’an sepatutnya dijadikan sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Perwakilan Panitia Penyelenggara memberikan Ucapan terimakasih kepada para jemaah dan tamu undangan yang sudah hadir di acara Khotmil Qur’an ini, Memasuki era baru ini, telah terjadi transformasi yang sangat cepat serta mendasar pada berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk pada pola hidup dan ekonomi. Bekal pengetahuan tentang entrepreneurship dan kemampuan mencipta, saat ini menjadi faktor penting untuk bertahan ditengah gempuran zaman yang kian berat dan Semoga kegiatan ini dapat berjalan dan berlanjut pada bulan berikutnya, amin yaa rabb.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!