Unit Intelkam Polsek Ciasem Optimalkan Pelayanan Publik Pemohon SKCK

Subang – Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) merupakan salah satu dokumen yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk berbagai keperluan diantaranya melamar pekerjaan, maupun keperluan lain yang mengharuskan persyaratan adanya Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang diterbitkan oleh Kepolisian.

Dalam Pelayanan Polsek Ciasem memiliki Motto “CIASEM” Cepat, Iklas, Amanah, Senyum Salam Sapa, Efektif dan Memuaskan Sehingga warga masyarakat dapat merasakan Pelayanan Polsek Ciasem benar-benar optimal.

Unit Intelkam Polsek Ciasem yang dipimpin Panit Intelkam Ipda Sahroni memaksimalkan Kegiatan pelayanan SKCK , Perijinan dan Rekomendaau yang cepat dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan untuk keperluan melamar pekerjaan atau keperluan yang lainnya di harapkan dapat membantu memudahkan warga masyarakat dengan membawa Persyaratan pemohon lengkap.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan dalam pelayanan SKCK kami berikan pelayanan yang terbaik sebagaimana motto Pelayanan Polsek Ciasem dengan biaya sesuai tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan kami, untuk pelayanan kami buka dari hari senin sampai dengan hari sabtu sesuai dengan jam kerja, kecuali hari sabtu setengah hari.

Dalam Penerbitan SKCK Unit Intelkam Polsek Ciasem sudah sistem Online dengan biaya pembuatan SKCK sudah ada ketentuannya yaitu Sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 60 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Yang Berlaku Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia, biaya pembuatan SKCK yang berlaku di lingkungan Polri ialah sebesar Tiga puluh ribu rupiah.

Pemohon SKCK merasa senang dengan pelayanan kami dan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, kami selalu mengingatkan kepada personel dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. Ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!