Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Jaga Kondusifitas Bersama

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aiptu Mista melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Gudang Wings di Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan serta memberikan himbauan kamtibmas, Kamis (30/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berinteraksi dengan Petugas Satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi terhadap tindak kriminalitas atau kejahatan maupun gangguan kamtibmas di lingkungan gudang. “Awasi setiap tamu yang datang serta pinta identitasnya dan catat di buku tamu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciawigebang,” Jelasnya.

Lebih lanjut Babinkamtibmas Aiptu Mista mengajak kepada Satpam untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkungannya yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Gudang Wings.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., saat
di konfirmasi membenarkan anggotanya melaksanakan sambang dan mengapresiasi
atas tugas yang dilakukannya, karena itu sangat penting dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!