Bhabin Desa Sukaresik Polres Pangandaran Proaktif Patroli di Wilayah Binaanya

PANGANDARAN, Polda Jabar – Dalam rangka menjaga keamanan wilayah desanya, Brigadir Yogi Apandi Bhabinkamtibmas Desa Sukaresik Polsek Sidamulih Polres Pangandaran melaksanakan patroli,Selasa (11/04/2023) di wilayah Desa Sukaresik Kec. Sidamulih.

Patroli ini dilaksanakan Brigadir Yogi Apandi dalam rangka mewujudkan kondusisifitas wilayah di desa binaan. Sebagai pencegahan dari tindakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayahnya, Bhabinkamtibmas terus melaksanakan patroli rutin, salah satunya di pemukiman warga, serta tempat keramaian seperti taman tanjung cemara di Desa Sukaresik. Kata Brigadir Yogi Apandi.

Pada kegiatan patroli ini, kami sampaikan kepada para Warga dan pengunjung, agar selalu waspada, jangan sampai warga kita ini kehilangan uang ataupun barang. Untuk itu hindari memakai perhiasan yang mencolok, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area taman Tanjung Cemara. Selain itu, kami juga terus menghimbau kepada masyarakat, agar selalu berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Desa Sukaresik. Ungkap Brigadir Yogi Apandi.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!