Polsek Ciamis Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung ke Rumah Warga di Kel. Sindangrasa

Polres Ciamis Polda Jabar – Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat penerima bantuan di Kelurahan Sindangrasa, personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring sekaligus pengamanan. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan secara langsung ke kediaman penerima bantuan di wilayah Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/7/2023).

Monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Lurah Sindangrasa Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Briptu Yosa. Monitoring ini dilaksanakan bersama anggota Babinsa Kelurahan Sindangrasa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengungkapkan, monitoring yang dilakukan dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penerima bantuan. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

”Kehadiran anggota kami ditengah masyarakat merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kompol Ismet Inono.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, anggota dilapangan juga turut memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan aktif memberikan laporan terhadap hal-hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan guna dilakukan antisipasi sedini mungkin agar tidak timbul di masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!