Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Himbau Nasabah Bank BRI Unit

Polres Banjar – Guna menjalin kemitraan dengan pihak Perbankan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Aipda One Suherman melaksanakan silaturahmi dan imbauan Kamtibmas dengan anggota Satpam Bank BRI Unit Banjar Timur Sdr Yuda, di Lingkungan Jadimulya Rt 03 Rw 05 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (30/03/2023).

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos., M.H dengan adanya silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Anggota Satpam tersebut akan semakin meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan Anggota Satpam.

” Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda One Suherman S.I.P. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mengingatkan kembali apa yang menjadi tugas pokok Satpam yakni menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya, “ucap Kapolsek.

Selain itu juga, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar Bank BRI, sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Pataruman yang aman dan kondusif, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!