Giat DDS, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Pacet – Polres Cianjur, Polda Jabar – Babinkamtibmas Polsek Pacet , Aipda agunawan laksanakan Giat Door to Door Sistem di rumah warga binaan, Sabtu (03/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi mengatakan, Dalam pelaksanaan Patroli Mobile tersebut dilakukan juga Dialogis kepada Warga Masyarakat dengan memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas dan menjalin hubungan kemitraan dengan warga.ujarnya.

Agar Bisa melaksanakan Ronda malam di lingkungan dengan mengedepankan Rasa Tanggung jawab terhadap Lingkungan untuk mengantisipasi terjadi nya Guantibmas terutama Pelaku pencurian Sepeda Motor baik R2 dan R4 yang skr sdh mulai banyak warga kehilangan kendaraan.
Situasi Lingkungan menjadi aman dan nyaman adanya Saling Toleransi beragama dengan saling Hormat Menghormati kepada warga Masyarakat Non muslim atau berbeda keyakinan dengan kita.

Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!