KAPOLRES PURWAKARTA GELAR NASI LIWET SEPANJANG 50METER BERSAMA ANGGOTA DILAPANG APEL

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara personel Polres Purwakarta dan  Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S. Ik, MH hari ini menggelar acara makan bersama di halaman mapolres purwakarta.

Hal ini  demi mewujudkan solidarutas yang tinggi selain itu pula di barengi dengan makan nasi liwet bareng yang digelar di lapangan apel Polres Purwakarta. 

Ini tidak main main, nasi liwet yang digelar ini mencapai panjang kurang lebih 50 meter dengan menggunakan daun pisang sebagai alas daripada nasi liwet tersebut, adapun menu yang disuguhkan beraneka ragam, mulai dari goreng tahu, tempe, ikan asin sampai kepada lalapan sayuran segar, serta tidak ketinggalan sambel dadak dan kerupuk.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP.Hanny Hidayat,S.ik.MH saat di wawancarai mengatakan,bahwa dengan kegiatan ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan antar personel Polres Purwakarta, dan kegiatan inipun  diharapkan bisa dijadikan untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara para pejabat utama dengan anggotanya sehingga tercipta sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga  masyarakat.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan tepay pafa saat melaksanakan apel pagi yaitu sekira pukul 08.00 Wib,terangnya.” pertimbangan ini diambil karena pada waktu tersebut sinar matahari masih mengandung vitamin D yang juga baik untuk tubuh, sehingga nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak hanya dari makanan saja,” tegas Kapolres.

Di akhir acara makan bersama Kapolres juga menambahkan “acara ngaliwet ini merupakan perwujudan rasa kekeluargaan antara seluruh personel Polres Purwakarta dan kegiatan inipun meski  sederhana namun mudah mudahan penuh makna.”katanya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI