Polsek Cimaragas Polres Ciamis Sambang ke Warga Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Sambang ini dilaksanakan seluruh personel dan Bhabinkamtibmas Polsek
Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cidolog Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Hadi Nugroho melaksanakan giat sambang Silaturahmi kepada warga masyarakat Dusun wanasuka Desa Cidolog Kec. Cidolog Kab. Ciamis, Sabtu, (15/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya serta meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Polsek Cimaragas menyampaikan himbuan agar waspada dan berhati-hati terhadap TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang), kalau menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

Selain itu, Kapolres Ciamis juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah. Selain itu warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Hasil yang dicapai, terjalin hubungan emosional yang baik, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga dapat dengan mudah mengumpulkan baket untuk menekan pelanggaran dan kriminalitas di wilkum polsek cimaragas serta tercipta kamtibmas yang dinamis,” ucap Kapolres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!