Petugas Sempatkan Ngawangkong Bersama Warga Desa Kutaampel

Karawang – Anggota Samapta Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar ngawangkong bersama masyarakat di Poskamling Dusun Tangkil Rt 001/001 Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Karawang, Senin dini hari (10/7/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan sekitaran, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” kata Supriatno.

Karena itu, AKP Supriatno, selaku Kapolsek Batujaya mengarahkan ketiga anggotanya Aiptu H. Tatang Sebastian, Aipda Arif Rahman Fauzi dan Bripka Ahmad Sanjaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme melalui ronda malam yang mengutamakan sinergitas bersama masyarakat.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa,” pungkas AKP Supriatno.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!