Cegah Gu kamtibmas Kehadiran Polisi Di Sambut Baik Masyarakat Perum Grand Purwasari

Karawang – Ciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, polisi perekat Polsek Purwasari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat
Aiptu Aprozi melaksanakan giat Patroli dialogis dan ngawangkong bersama masyarakat perum Grand Purwasari Desa Sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, kamis (6/7/23)

Dalam kesempatan tersebut, anggota
memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu waspada terhadap kejahatan C3, curas, curat dan curanmor.

Disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani
juga mengajak warga agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Pergunakan program Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek serta telepon Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas diwilayahnya. Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari ,” ungkap nya..

Kegiatan rutin ini merupakan atensi dari pimpinan Polres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusip, serta mewujudkan Tranfsormasi Polri yang Presisi dan mensukseskan Program Quick Wins,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!