Kunjungi Kediaman Purn Polri, Polres Karawang Silaturahmi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

Karawang, Jabar – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Kepolisian Resor Karawang melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di wilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN.

Melaksanakan Anjangsana ke kediaman Irjen Pol (Purn) Adang Firman di Dsn Kerajan Desa Mekarsari Kec Jatisari  Kab. Karawang.Rabu (28/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Karawang KOMPOL Sujana. Kapolsek Karawang Kota KOMPOL Marsono. Kanit PPA Sat Reskrim Polres Karawang IPDA Rita, serta personil Polres Karawang beserta Bhayangkari Polres Karawang.

Wakapolres Karawang menyampaikan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada Keluarga besar Polri dan juga senior-senior yang telah berjasa dalam mengabdikan dirinya pada masa lalu.

“Kami juga ingin sedikit berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke 77 Tahun,” tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!