Arus Lalu Lintas di Depan Pospam Km 52 Tol Japek Masih Lancar

Polres Karawang Polda Jabar – Untuk mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, anggota Pos Gatur Rest Area Km 52 Tol Jakarta – Cikampek (Japek) memantau arus lalu lintas terkini dari arah Jakarta menuju Cikampek dan sebaliknya, Rabu pagi (26/4/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman supaya memaksimalkan pantauan arus lalu lintas balik lebaran.

“Hal itu untuk mendukung gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Karawang Polda Jabar,” kata Kapolres.

Dalam pelaksanaanya, Kapospam Iptu Didin Salnuryadin dibantu oleh delapan anggota kepolisian lainnya untuk memantau situasi arus lalu lintas terkini dari Pos Gatur Rest Area Km 52 Tol Jakarta – Cikampek.

Terpantau situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon Jalur A lancar dengan kecepatan rata-rata 70-90 km/jam dan masih diberlakukan contra flow. Sedangkan dari arah Cirebon menuju Jakarta Jalur B lancar dengan kecepatan rata-rata 70-90 km/jam.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tidak berhenti di bahu jalan, karena kantong parkirasih bisa menampung parkir kendaraan,” ajak Kapospam.

Melalui kegiatan itu, diharapkan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar, pungkas Iptu Salnuryadin.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!