Cek Tkp Kecelakaan Lalu lintas di Jl. Raya Bandung Km2

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah KOMPOL H. TOHA bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan lokasi kecelakaan di Jl. Raya Bandung dekat kawan baru Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur pada Hari selasa Tanggal 23 mei 2023 pukul 01.00 wib.

Petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor honda beat dengan kendaraan suzuki soluna. Awalnya sepeda motor mengarah Cianjur kota dengan mengikuti mobil angkutan kota namun karena angkot berhenti mendadak sehingga sepeda motor kaget dan membuang jalur ke sebelah kanan namun naas datang dari arah berlawanan kendaraan suzuki soluna dengan kecepatan tinggi arah ke Ciranjang. Sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka cukup serius sehingga harus dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Kemudian korban dibawa ke RSUD Cianjur.

Anggota Polsek Karangtengah mendatangi Lokasi kecelakaan dan mengambil langkah untuk mengevakuasi Korban ke RSDH Cianjur, Menghubungi Pihak keluarga, mencari Saksi saksi pada saat kejadian.

Polsek Karangtengah melimpahkan kasus kecelakaan lalu lintas ini ke bagian Laka Polres Cianjur. Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan Pihaknya telah melimpahkan kasusnya ke Unit Laka lantas, Ujar H. TOHA.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!