Kapolres Tasikmalaya Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77

Polres Tasikmlaya –Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., pimpin pelaksanaan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan KH Zainal Mustafa , Sukarame Kab Tasikmalaya. Rabu (28/06/2023).

Pelaksanaan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Taman Makam Pahlawan KH Zainal Mustafa Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023.

Dalam upacara dan tabur bunga tersebut, di pimpin oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. Santi Suhardi, Waka Polres Tasikmalaya Kompol Shohet, S.H.,M.H Pju Polres Tasikmalaha dan Personel Polres Tasikmalaya berjalan dengan khusyu

“ Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.,., mengungkapkan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 Polres Tasikmalaya.

Dengan diadakannya ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Tasikmalaya mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Kegiatan Upacara ziarah dan tabur Bungan ke Taman Makam Pahlawan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban bagi bangsa Indonesia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!