Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja Silaturahmi ke Guru MIS PUI

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja di desa binaannya di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Sambang kamtibmas itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Asep Hertanto ke salah seorang guru MIS PUI. Saat itu, Aiptu Asep Hertanto melakukan sambang bersinergi dengan Anggota Babinsa Desa Kertaharja Koptu Hendra.

Silaturahmi dan koordinasi dilakukan Aiptu Asep Hertanto selama sambang ke Dedi Juandi, SH., Guru di MIS PUI Kertaharja. Tak hanya itu, Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut berinteraksi dengan para anak sekolah di MIS PUI Kertaharja.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri-TNI dan Masyarakat. Sehingga diharapkan kedepan semakin solid dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar dan Babinsa turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Berupa himbauan untuk tidak mempercayai adanya berita hoax, penculikan anak, namun tetap harus wasapda dan hati-hati terhadap orang yang tidak dikenal. Himbauan kepada anak anak sekolah untuk tidak bermain petasan dan mainan berbahaya lainnya selama bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri-TNI dan masyarakat dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanta Harkamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Alan Dahlan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!