Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan Razia Miras dan Miras Oplosan

POLRES KARAWANG – Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melakukan kegiatan KRYD dengan sasaran miras atau minuman keras di toko-toko jamu di wilayah pasar Cibuaya, Rabu (28-06-2023).

Giat KRYD ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Dedi Suharyana bersama anggota reskrim dan anggota piket polsek Cibuaya. Penyisiran toko-toko jamu di wilayah pasar cibuaya dalam rangka razia miras dan minuman oplosan lainnya.

“kegiatan KRYD ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek cibuaya yang bebas minuman keras dan minuman beralkohol laiinnya” ucap Aiptu Dedi dalam keterangannya

Selain itu, kegiatan Operasi KRYD ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi, sebagai wujud tupoksi anggota kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan bebas dari ancaman gangguan kamtibmas terutama Genk Motor dan kerawanan lainnya sehingga masyarakat merasa terlindungi dan aman saat beraktivitas.

Diharapkan dengan pelaksanaanh kegiatan KRYD ini mampu mencegah dan mengurangi tingkat kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya khusunya diwilayah hukum Polsek Cibuaya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!