Menjelang HUT Bhayangkara Polsek Pabuaran menggelar bakti sosial religi bersih – bersih di Masjid

Subang – Dalam rangka menyemarakan dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polsek Pabuaran Polres Subang menggelar Bakti Sosial Religi dengan melakukan bersih bersih di tempat ibadah Masjid, Jumat (23/06/2023)

Tempat ibadah yang dilakukan kegiatan pembersihan adalah Masjid Nurul Irfan yang terletak di Dusun Sukaresmi Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pabuaran AKP EDI JUHEDI. S.Pd.i. MM mengatakan, baksos religi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pabuaran terhadap tempat ibadah serta menumbuhkan dampak yang positif bagi masyarakat terhadap Polri.” ucap AKP Edi

Kapolsek menambahkan dengan diadakan Kegiatan Bakti Religi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan Sinergitas dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat juga para tokoh agama.

ditempat yang sama Pengurus Masjid Nurul Irfan Bpk. H. Ageng sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pabuaran yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!