Keliling Kampung Patroli Bangunkan Sahur Dilakukan Anggota Polsek Klari Polres Karawang

Polres Karawang Polda Jabar – Masih dalam suasana Ramadhan 1444 Hijriah, Jajaran Kepolisian Sektor Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli sekaligus bangunkan warga untuk Sahur. Seperti halnya dilakukan oleh Jajaran anggota Polsek Klari.

Piket Pawas bersama anggota dan masyarakat melaksanakan Patroli sahur dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan Patroli ini rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Pawas Ipda Richie, Minggu (16/04/2023).

Menurutnya, kegiatan patroli sahur ini tak hanya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Klari, namun untuk membangunkan warga melaksanakan Sahur.

“Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu Kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksanakan sekaligus untuk membangunkan warga untuk melaksanakan santap sahur,” katanya

Dalam patroli tersebut, kami jajaran anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar bersama warga masyarakat berkeliling kampung membangunkan warga untuk sahur.

“Jajaran anggota Polsek Cibogo Subang bersama warga sambil membawa ke ringan dan bedug, berjalan kaki keliling kampung membangunkan warga untuk sahur,” ucapnya.

ia berharap, kegiatan Patroli Sahur ini selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa juga bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.

“Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Klari tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif” ujarnya

kegiatan Patroli Polisi bangunkan sahur dilakukan oleh gabungan piket fungsi Polsek Klari di wilayah hukum Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!