Satlantas Polres Karawang Bagi-bagi Ilmu kepada Anak Pelajar

POLRES KARAWANG – Anggota Satlantas Polres Karawang melaksanakan Binluh Kamseltibcarlantas kepada siswa siswi SMPIT ‘Abdan Syakuro Lampu Iman Karawang, Senin (13/3/2023).

Kegiatan tersebut ialah untuk mengajak kaum pelajar supaya berlaku tertib berlalu lintas, sehingga nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas AKP LD Habibi Ade Jama mengungkapkan jika pihaknya tak lupa menyampaikan imbauan kepada pelajar SMPIT ‘Abdan Syakuro Lampu Iman terkait bahaya penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan bahaya bila tidak tertib berlalu lintas.

“Tujuannya agar siswa-siswi tahu tugasnya sebagai pelajar dan sebagai generasi muda penerus bangsa,” ujar pria yang akrab disapa Habibi ini.

“Anggota kami pun sekalian mengajak pelajar untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas demi mewujudkan sebuah Kamseltibcarlantas,” lanjut Kasat Lantas.

Oleh karena itu, Kasat Lantas mengarahkan anggotanya, Bripka Syarif Hidayat untuk melaksanakan Binluh Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) kepada siswa-siswi SMPIT ‘Abdan Syakuro Lampu Iman.

“Lewat edukasi yang disampaikan, semoga tercipta pelopor keselamatan dari kalangan pelajar. Sehingga prioritas Kamseltibcarlantas bisa terwujud di Kabupaten Karawang,” harap perwira pertama Polri ini.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Semoga materi edukasi yang kami sampaikan bisa diserap dengan baik oleh siswa-siswi SMPIT ‘Abdan Syakuro Lampu Iman,”

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!