Laka Lantas Tunggal Kendaraan Mitsubishi Truck Fuso, Bhabinkamtibmas Lancarkan Arus lalin

Polres Cianjur – Sebuah kendaraan Mitsubishi Truk Fuso dengan nomor polisi B 9046 BDH yang dikemudikan oleh Aldi Ramadhan, warga Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kota Tangerang terguling di jalan Raya Cugenang Cipanas, tepatnya di tikungan jembatan Cibeureum Ds. Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kab. Cianjur, Kamis (22/06/2023) sekira pukul 16.00 WIB. Meski dalam kecelakaan ini pengemudi hanya mengalami luka ringan namun evakuasi kendaraan memakan waktu hingga lebih dari dua jam.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, membenarkan adanya kecelakaan truk fuso terguling di wilayahnya itu. Sebuah truk bermuatan semen, terguling di tikungan dekat jembatan Cibeureum. Kondisi jalan menurun dan berbelok.

“Kecelakaan terjadi akibat kendaraan mengalami rem blong dari arah Cipanas menuju Cianjur dan sesampainya di jalan Raya Cugenang tepatnya dekat jembatan Cibeureum menikung terlalu tajam kekiri sehingga mengakibatkan truk terguling dan terbalik”, ucap Kapolsek.

Dari kejadian tersebut 2 orang mengalami luka ringan dan 1 orang luka berat. Untuk mengatasi kemacetan personil Polsek Cugenang bersama Sat Lantas Pores Cianjur melakukan pengaturan arus lalin secara buka tutup jalur.

Dalam kejadian tersebut, Polisi dibantu petugas derek melakukan evakuasi truk fuso sehingga kedua jalur bisa dilewati kendaraan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!