Safari Ramadan, Polres Ciamis Kerja Bakti Bersih-Bersih dan Berikan Bantuan Toa Speaker ke Masjid AR, Rohman

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan masjid di wilayah sekitar Mako Polres Ciamis. Kerja bakti yang bertajuk Safari Ramadan ini dilaksanakan di Masjid AR, Rohman, Jalan Jend. Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/03/2023).

Safari ramadan 1444 hijriyah Polres Ciamis Polda Jabar ini berupa membersihkan dan memberikan bantuan toa speaker ke Masjid AR, Rohman. Dimana penggantian toa masjid ini lantaran yang sebelumnya sudah mulai tidak maksimal berfungsi.

Kerja bakti ini dilaksanakan oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polwan serta ASN Polres Ciamis Polda Jabar. Turut hadir Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melihat secara langsung kegiatan para personel Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar terhadap lingkungan. Dalam hal ini kepedulian ke masyarakat dan tokoh agama di sekitar DKM Masjid AR, Rohman.

“Semoga apa yang kami lakukan dan berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan jamaah di DKM Masjid AR, Rohman,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap dengan kegiatan bersih-bersih ini menjadikan para jamaah semakin khusyu menjalankan ibadah di Masjid AR, Rohman. Sehingga di bulan yang penuh berkah ini juga menjadikan semua terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!