Polsek Jatiluhutur Rutin Laksanakan Patroli Malam

Purwakarta – Guna mencegah potensi terjadinya kejahatan khususnya di malam hari serta antisipasi Curat, curas dan curanmor (C3) dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta rutin lakukan patroli malam.

Patroli malam hari di lakukan Personel Polsek Jatiluhur ke Obyek-obyek vital seperti, perbankan, pusat perbelanjaan, dan pemukiman penduduk serta tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos
mengatakan, untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Jatiluhur tetap kondusif, Personil Polsek Jatiluhur secara rutin melaksanakan patroli dimalam hari guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.

“Patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Jatiluhur tersebut bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, serta kejahatan lainnya ,” ucap Dandan, Pada Minggu, 18 Juni 2023

Dalam pelaksanaan Patroli Malam tersebut personil Polsek Jatiluhur juga menyempatkan waktunya untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!