Terciptanya Lingkungan yang Aman dan Nyaman, Polsek Panumbangan Giat Sosialisasi FKP

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panumbangan Polres Ciamis menghadiri giat sosialisasi FKP (Forum Komunikasi Publik). Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Desa Golat Kec.Panumbangan, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan itu diikuti oleh Rt dan Rw se Desa Golat dengan nara sumber dari BPS (Badan Pusat Statistik) Sdr. Use Daniel Fasha.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Aiptu Firman Prihadi, mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka untuk melakukan pendataan ulang masalah Regsosek (registrasi sosial ekonomi).

“Kami telah menghadiri sosialisasi FKP untuk melakukan pendataan ulang masalah Regsosek di Desa Golat wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama dengan Polri untuk Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!