Polsek Cisaat Laksnakan Apel Pagi, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Kota Sukabumi – Sebelum pelaksanaan tugas pokok dan Fungsi seluruh anggota Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya,Senin (19/6/2023).


Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut Kanit Lantas Polsek Cisaat memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System) dan kegiatan sambang warga.


Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H.,M.H menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini menyampaiman kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan,Soliditas untuk tetap menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!