Polsek Sukaraja Sambangi Anak Sekolah Dasar guna sampaikan himbauan kamtibmas.

KOTA SUKABUMI – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Brigadir Erwin Trissa melaksanakan giat sambang dan binluh bersama Anak SDN Sukaraja 1 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja. Senin (12/06/2023).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas pun memberikan himbauan kepada anak-anak Sekolah Dasar di wilayah Binaannya tidak boleh kita mengambil barang milik teman kita, atau barang yang bukan milik kita, kemudian jangan mau terprovokasi untuk ajakan tawuran atau duel dengan sekolah lain.

Kemudian Bhabinkamtibmas pun memberikan himbauan kepada seluruh siswa Sekolah Dasar agar jangan mau diajak pulang dengan orang yang tidak dikenal dan menerima apapun dari orang yang tidak dikenal.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menegaskan agar seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran polsek Sukaraja memberikan himbauan kepada anak-anak di wilayah Kecamatan Sukaraja tentang bahaya narkoba dan berprilaku baik dalam belajar.

Bhabinkamtibmas mengatakan “Indonesia yang masih gawat Narkoba ini tidak menutup kemungkinan bahwa anak-anak yang masih di bawah umur bisa saja menjadi korban selanjutnya.

Untuk itu kepolisian di masing-masing Daerah khususnya seperti di Kota Sukabumi ini giat melaksanakan acara sosialisasi dan penyuluhan di seluruh penjuru wilayah”.

Salah satu siswa mengatakan sangat senang dengan arahan Bhabinkamtibmas jadinya kami tidak mau pulang dengan sembarangan orang dan tidak akan terpancing oleh ajakan untuk tawuran. Kepala Sekolah menyampaikan sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya yang sangat bagus, dan informasi yang sangat di butuhkan bagi siswa di Sekolah Dasar tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!