Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Batang Giatkan Patroli BLP

BATANG-GemilangNews.Com

Selain fokus dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19, jajaran Polres Batang Polda Jawa Tengah juga memfokuskan menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukumnya dengan menggiatkan patroli Blue Light Patrol (BLP).

Patroli BLP menyasar tempat tempat yang dianggap berpotensi menimbulkan kerawanan, selain itu petugas patroli juga menyambangi penjaga malam dan warga yang sedang berjaga di Pos Kamling.

“Masalah keamanan tidak boleh diabaikan, menjaga dan memelihara  kondusivitas keamanan harus terus dilakukan karena dengan terjaminya keamanan, maka dapat melakukan pembangunan untuk memajukan suatu daerah,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kabag Ops AKP Asfauri saat ditemui pada Senin (23/11/2020).

Lanjut AKP Asfauri, dengan hadirnya petugas polisi ditengah masyarakat dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli BLP rutin kita lakukan baik di siang, sore dan malam hari. Diharapkan dengan dilaksanakannya blue light patrol ini akan mampu mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” jelasnya.

Ia juga berharap kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan memberikan manfaat untuk masyarakat. (Red GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 54017 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/23/wujudkan-kamtibmas-kondusif-polres-batang-giatkan-patroli-blp/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/11/23/wujudkan-kamtibmas-kondusif-polres-batang-giatkan-patroli-blp/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 796 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/11/23/wujudkan-kamtibmas-kondusif-polres-batang-giatkan-patroli-blp/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!