SINERGITAS TNI – POLRI BHABINKAMTINMAS DAN BABINSA DESA SINDANGLAYA POLSEK TANJUNGSIANG, MELAKSANAKAN SOSIALISASI TPPO DI DESA BINAANNYA.

SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya bersama Babinsa AD melaksanakan sambang sekaligus sosialisas TPPO kepada masyarakat di Bale Desa Sindanglaya, Kec. Tanjungsiang.

Silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Aiptu Haris Sobari bersama Babinsa AD Sertu Pariyanto untuk mempererat tali silaturahmi mendekatkan Polri dengan masyarakat dan dapat menerima saran, informasi serta Sosialisasi TPPO untuk menghindari terjadinya korban diwilayah hukum Polsek Tanjungsiang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tnajungsiang menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, menghimbau antisipasi jangan menjadi korban TPPO(Tindak pidana Perdagangan orang), menghimbau warga jika ada warga ada yang mengajak kerja ke luar negeri walaupun gaji nya besar untuk berhati hati dan di cek legalitas agennya jangan sampai menjadi korban penjualan orang, bila mengetahui suatu tindak pidana atau hal yang mencurigakan untuk menghubungi call center 110, Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Polsek Tanjungsiang
“Pungkas kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!