Kanit Binmas Polsek Manonjaya Monitoring kegiatan BPS melaksanakan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK di Desa Gunajaya Manonjaya Wilkum Polres Tasik kota.

Polres Tasik Kota — Kanit Binmas Polsek Manonjaya Aipda Siswadi Gawisa monitoring Kegiatan BPS melaksanakan Forum Konsultasi Publik Pendataan
Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa Gunajaya yang dihadiri juga oleh Kepala Desa, BPS Kab. Tasikmlaya, Babinsa, RT RW Desa Gunajaya bertempat di Aula Desa Gunajaya. Rabu 03/05/ 2023.

Pada Kegiatan Tersebut Aipda Siswadi Gawisa Selaku Kanit Binmas yang bersinergi dengan Babinsa Serta Kepala Desa Gunajaya Untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Desa Gunajaya Khususnya dan Kecamatan Manonjaya pada Umumnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos mengatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat, Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Kapolsek menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Manonjaya “Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

Polres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!