Giat Patroli Prekat Anggota Polsek Telagasari Antisipasi C3 Diwilayah Hukum Telagasari

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Telagasari Aiptu M.Nurdin dan Aipda H. Ismail Anwar melaksanakan giat patroli rutin antisipasi C3, dan menyampaikan kepada karyawan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang mencurigakan utamanya pada saat situasi sepi ataupun malam hari. Sabtu (18/2/2023).

Dalam giat Aiptu M.Nurdin menghimbau agar menggunakan aplikasi WhatsApp Lapor Kapolres untuk mempermudah pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan Polsek atau Bhabinkamtibmas apabila mendapatkan informasi tentang hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Aiptu M.Nurdin mengatakan dirinya melakukan giat patroli rutin guna mencegah C3 di wilayah hukum Polsek Telagasari dan dirinya menyampaikan agar selalu berkordinas dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas bisa juga langsung menghubungi WhatsApp Pak Kapolres.

“Saya harapkan kepada warga masyarakat agar secepatnya melaporkan ke pihak kepolisian ketika ada kejadian di wilayahnya masing-masing bisa langsung menghubungi WhatsApp lapor Kapolsek atau WhatsApp Kapolres.” Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!