Dalam Kegiatan Patroli Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Juru Parkir.

POLRES KARAWANG- Guna mencegah dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Aiptu Deni Awaludin melaksanakan Patroli Secara rutin wilayah. Rabu Sore (22/02/2023).

Kegiatan Patroli rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tawuran pelajar.

“Kegiatan patroli rutin dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok seperti Curat, Curas, Curanmor dan aksi tawuran dikalangan Pelajar”, Kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto.SH.,S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek Suherman SH.,MH. Pada Rabu (22/02/2023

Dalam kegiatan rutin wilayah, anggota Bhabinkamtibmas menyusuri jalur jalan raya dan Pertokoan Pasar Selby Plaza Rengasdengklok serta tempat yang dianggap rawan tindak kriminal.

“Selain menyusuri jalan raya patroli juga Menyulusuri Pertokoan serta mendatangi tempat yang dianggap sering dijadikan sasaran oleh pelaku kejahatan seperti toko swalayan, Alfamart, indomaret. selain itu anggota bhabinkamtibmas juga mendatangi tempat – tempat yang sering dijadikan tongkrongan oleh para pelajar”, ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mendatangi Pertokoan Pasar Selby Plaza Rengasdengklok di Desa Rengasdengklok Utara untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Warga penjaga parkir .

“Dalam giat patroli disampaikan juga kepada warga yang menjadi juru parkir di Pasar Selby Plaza Rengasdengklok agar betul – betul mengawasi kendaraan para pengunjung, tetap waspada jangan sampai terjadi adanya tindak kriminal terutama curanmor, tetap jaga kamtibmas agar situasi tetap kondusif”, pungkas Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!